Kamis, 18 September 2014

Website Property Dari Indonesia



PropertyKita.com Website Properti Dari Indonesia – PropertyKita.com hadir sebagai media properti online terdepan di Indonesia, membantu dan memberikan informasi dalam menemukan properti idaman sesuai dengan area yang diinginkan, secara online, realtime, mudah dan cepat pastinya.
Menggunakan media PropertyKita.com lebih menguntungkan di bandingkan menggunakan media konvensional secara offline. Mengapa? Selain dapat mengakses informasi dengan cepat, juga mendapatkan layanan email alert untuk mendapatkan update listing properti terbaru melalui email. Kami juga meluncurkan aplikasi untuk Android dan Apple Anda, yang semakin memudahkan Anda dalam mengakses informasi properti hanya dalam genggaman.

PropertyKita bukanlah agen properti. Kami hanyalah penghubung antara pihak penjual dan pihak pembeli dengan menyediakan fasilitas listing properti, dan kami tidak menerima komisi dari transaksi yang dihasilkan. Sehingga Anda bisa lebih leluasa mencari atau menawarkan properti di PropertyKita.com.

Bagi yang sedang cari-cari rumah idaman atau property lainnya tapi belum ketemu juga, tidak usah putus asa. Disini ada lebih dari 135,000 listing property telah tayang hingga saat ini di PropertyKita.com. Anda tinggal cari property yang dijual atau disewakan berdasarkan area yang diinginkan, serta mengurutkannya berdasarkan kisaran harga yang dikehendaki.

Tidak hanya listing-listing properti, PropertyKita.com juga hadir untuk selalu berusaha memberikan informasi-informasi terbaru seputar properti, mengingat perkembangan dunia properti di Indonesia yang semakin pesat. Termasuk diantaranya mengenai rekomendasi perumahan, info fengshui, tips interior atau exterior, dsb.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi kami di www.propertykita.com untuk dapatkan info properti yang diinginkan, karena PropertyKita.com website properti di Indonesia yang Lebih Banyak Pilihannya.

Source By : http://blog.propertykita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar